Badai di Qatar menggagalkan kesempatan Valentino Rossi untuk menyelesaikan hari kelima terakhir tes pramusim MotoGP dengan tim barunya Petronas Yamaha. Tapi pembalap Italia itu merasa pekerjaannya sudah 85 persen selesai.banner-ads

Rossi percaya diri jelang pembukaan musim. Ia merasakan ada beberapa kemajuan pada kecepatannya di Losail.

"Kami menyia-nyiakan satu hari, tapi untungnya kemarin kami melakukan semua pekerjaan penting," kata Rossi, yang berada di urutan kesebelas.



“Ini memalukan karena kami memiliki beberapa hal lain untuk dicoba, termasuk simulasi balapan. Tapi untuk selebihnya, keseimbangan cukup positif karena terutama dalam dua hari terakhir kami banyak meningkatkan motor, cengkeraman, dan perasaan."

The Doctor mengaku bisa balapan dengan cara yang baik. Ia juga merasa sesuatu yang positif saat mencoba top speed Yamaha M1.

"Yang positif adalah Yamaha bekerja dengan cara yang cerdas selama musim dingin dan mereka membawa ke sini beberapa hal bagus seperti sasis baru dan aerodinamika. Ini sangat penting karena bagi saya dalam beberapa tahun terakhir kami memiliki banyak masalah yang harus diperbaiki."