Real Madrid mungkin bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol musim ini, tapi ada sesuatu yang hilang dari mereka. Sentuhan ajaib Zidane tampak tidak hadir sejak awal musim. Real Madrid juga disebut gak konsisten dengan performa mereka di tingkat Eropa dan juga di kompetisi lokal.

Hal terbaru yang jadi sorotan buat para fans adalah kekalahannya dari Athletic Bilbao di semifinal Supercopa De España. Banyak kejanggalan yang terjadi pada Real Madrid dalam pertandingan tersebut.

Di antaranya adalah Martin Odegaard, pemain muda potensial yang tak kunjung diberi waktu bermain oleh Madrid. Dirinya udah dijanjikan bakal tampil dalam pertandingan tersebut, namun Zidane tak kunjung menurunkannya hingga peluit panjang ditiup.

Begitupun dengan sang kapten, Sergio Ramos yang dipaksakan untuk bermain.banner-ads


Padahal kabarnya Bro, Sergio Ramos cedera pada saat sesi pemanasan sebelum pertandingan tersebut. Tapi Zidane tetap kukuh untuk menurunkan sang kapten dalam permainan. Alhasil Ramos tampil tidak prima dan gagal menghadang Bilbao dari kemenangan.

Ini bikin para Madridista melayangkan sindiran pad Zidane.


Fans satu ini ‘berterima kasih’ karena Zidane hanya memainkan para pemain favoritnya. Padahal menurutnya masih ada pemain lain yang lebih fit dan lebih pantas dimainkan malam itu.


Gak cuma itu, salah satu fans mengatakan bahwa ini merangkum seluruh performa Real Madrid sejak awal musim. Mulai dari meremehkan lawan sampai sering terjadi defensive error ada pada pertandingan melawan Bilbao.

Kini Athletic Bilbao bakal menghadapi rival abadi Madrid, Barcelona di final Supercopa De Espana. Madridista pun udah bisa memastikan bahwa Barca lah yang bakal keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.