Semua kecuali satu dari 18 tempat di grid MotoE tahun ini telah dikonfirmasi. Juara bertahan Jordi Torres kembali bersama tim Pons, yang bertambah menjadi dua pembalap musim ini, satu-satunya yang belum masuk daftar adalah rekan setim baru pembalap Spanyol itu.banner-ads

Pemenang gelar 2019 dan runner-up tahun lalu, Matteo Ferrari melanjutkan dengan Gresini untuk balapan musim ketiga. Sementara pemenang balapan ganda tahun lalu, Dominique Aegerter melanjutkan kerjasama dengan Dynavolt Intact GP.

Salah satu pemenang lomba MotoE yang akan berganti tim adalah Eric Granado. Ia berpindah dari Avintia ke One Energy Racing (Sepang), menggantikan Jakub Kornfeil.



Selain itu, di grid untuk 2021 ada juga sosok Alessandro Zaccone (dari Gresini ke Pramac), Mattia Casadei (SIC58), Lukas Tulovic (Tech3), Maria Herrera (Aspar) dan Xavier Cardelus (Avintia).

Pembalap utama MotoE adalah mantan pembalap MotoGP Yonny Hernandez. Ia kembali ke Pramac, tim yang mengontraknya di kelas premier tahun 2014 dan 2015.

Hikari Okubo akan menguji pengalamannya di WorldSSP dalam tantangan baru bersama Ajo. Sementara Miquel Pons dan Kevin Zannoni bergabung dengan LCR.

Fermin Aldeguer akan balapan sebagai rekan setim Herrera di Aspar, menggantikan Alejandro Medina. Sementara Andrea Mantovani tiba bersama Ferrari di Gresini menggantikan Zaccone.

Corentin Perolari bergabung dengan Tulovic di line-up Tech3 dengan pembalap Portugal Andre Pires siap tampil untuk Avintia.

image source:
MotoGP