Status publik figur yang melekat tidak membuat serta merta mereka meninggalkan identitas sejati mereka, bahwa mereka juga merupakan manusia biasa yang mempunyai kehidupan normal. Begitu pula dengan hobi yang ternyata tak bisa mereka tinggalkan begitu saja, di tengah-tengah kesibukan.

banner-ads

Nah, berikut ini adalah para publik figur yang memiliki hobi bermain basket, bro!

5. Kevin Hart

Pembawaan lahiriahnya yang memang kocak, membuat Kevin Hart mengawali karirnya sebagai Stand Up Comedy performer di Philadelphia. Namanya pun semakin melambung setelah melakoni stand up show berjudul ?I?m a Grown Little Man? pada tahun 2009. Namun, siapa sangka dibalik kekocakkan Hart, ia juga menyimpan kehebatan dalam bermain basket. Hal itu terlihat saat ia terpilih menjadi MVP pada 2013 NBA All Star Celebrity.

Kevin Hart

4. Nelly

Rapper sekaligus aktor, Nelly memang identik dengan olahraga. Bahkan pada tahun 2005, Nelly bergabung dengan aktor Adam Sandler dan Chris Rock dalam sebuah film bertema olahraga football The Longest Yard. Namun, kalau ditanya apa olahraga favoritnya, tentu Nelly akan tegas menjawab: Basketball.

Nelly

3. John Mayer

Sudah tak terhitung berapa lagu yang telah ia ciptakan, atau berapa wanita cantik yang terpesona dengan permainan gitarnya yang andal. Yang pasti, bakalan lebih banyak lagi gadis yang teriak histeris kalau lihat John Mayer berpeluh keringat saat bermain basket. Hehehe..

John Mayer

2. Justin Timberlake

Sejak kecil suami dari model cantik Jessica Biel ini, memang menggemari banyak olahraga terutama basket, bro! Bentuk tubuhnya yang keren pun dihasilkan dari keaktifannya berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Menurutnya, itulah yang membuatnya selalu tampil prima di dunia showbiz yang ia lakoni hingga kini.

Justin Timberlake

1. Barrack Obama

Sebagai orang nomor 1 di negeri Paman Sam, Obama memang selayaknya menjadi salah satu orang tersibuk di dunia. Namun, bukan berarti dia melupakan hobinya bermain basket yang sudah ia tekuni sejak remaja begitu saja. Kalau ada luang hampir dipastikan Obama menyempatkan diri untuk olahraga ini. Also You gotta know that he?s type of left handed player when he play basketball, bro!

Barrack Obama