Jonathan Rea telah mengungkapkan pertanyaan tentang kemungkinan menggantikan Dani Pedrosa di Repsol Honda untuk musim MotoGP 2019 sebelum tim menandatangani kontrak dengan Jorge Lorenzo.banner-ads

The Ulsterman memulai dua balapan untuk Repsol Honda pada 2012 sebagai pengganti Casey Stoner yang cedera, mencetak finish kedelapan dan ketujuh di Misano dan Aragon.

Namun, itu jadi satu-satunya balapan MotoGP sejauh ini. Terlebih ketika Rea pindah dari Honda ke tim Kawasaki WorldSBK pada 2015 yang makin membatasi kesempatannya untuk melakukan transisi tanpa batas ke kelas utama.



Meskipun demikian, Rea juga tak yakin untuk maju ke MotoGP. Bahkan jika sebelumnya ia menyatakan akan melakukannya dengan paket kompetitif.

"Saya ragu Kawasaki akan kembali ke MotoGP. Itu akan menjadi mimpi, tetapi saya tidak pernah memiliki percakapan dan saya tidak merasakannya di tubuh saya," ungkapnya.

“Saya pikir tahun Dani Pedrosa berbicara tentang pensiun, saya pikir itu sekitar akhir pekan Le Mans, Chuck Aksland, manajer berusaha untuk membuat saya naik motor Repsol, mungkin saya tidak memiliki kontrak di Kawasaki."

"Selain itu, Aprilia datang menemui saya sekali. Itu bukan sesuatu yang membuat saya benar-benar tertarik."