Sam Lowes punya tiga kesempatan lagi musim ini untuk terus tampil baik. Ada seri Motegi, Phillip Island, dan Sepang yang bakal jadi tujuan utama.
 
Rider Tim Federal Oil Gresini Moto2 itu sejauh ini selalu kompetitif di Jepang. Ia mendapat tempat keempat dua kali dalam kualifikasi 2015 dan 2016.banner-ads

Di Phillip Island, pembalap yang didukung oleh Bold Xperience telah mencicipi barisan depan sebelumnya. Ia juga tahu bagaimana rasanya naik podium Australia ketika kembali pada tahun 2015.



Tiga besar adalah tujuan yang jelas untuk akhir musim ini. Balapan di Motegi dan Sepang akan berlangsung pada pukul 13.20 waktu setempat, sementara balapan di Phillip Island akan dimulai pada waktu yang sama, meskipun dengan zona waktu yang berbeda.

“Saya tidak sabar menunggu 'triplet' ini, yang selalu saya nikmati. Akhir pekan Thailand memang sulit, tetapi sebelum itu momentumnya bagus jadi kami ingin memulai kembali dari dua tempat keempat dan bersaing lagi," katanya.

"Saya memiliki kenangan baik tentang Jepang dan Australia, saya senang di masa lalu. Sepang menjadi yang terakhir, tetapi tujuannya adalah melakukannya dengan baik di dua yang pertama untuk menggunakan momentum itu untuk melakukannya dengan baik di Malaysia juga. Musim semakin mendekati akhir dan kita perlu naik podium, karena kita tahu kita bisa dan tim layak mendapatkannya bahkan lebih daripada yang saya lakukan."