iburan sudah tiba dan kemudian Honda memiliki ide yang tepat untuk hadiah yang didedikasikan untuk semua penggemar roda dua. HRC menjual knalpot RC213V Marc Marquez.banner-ads

Ada tujuh silincer knalpot yang dijual oleh pabrikan Jepang itu. Ada empat knalpot yang digunakan motor versi 2018, sementara tiga untuk RC213V 2019.

Harganya dipatok Rp 44 juta. Obral itu bakal aktif mulai 11 Januari, mulai 0:00 hingga 23:59 pada 24 Januari 2021.

Knalpot tersebut termasuk silencer, alas pelat aluminium, kotak akrilik, sertifikat bertanda HRC, spesifikasi dan pencegahan produk hingga buku musim HRC 2018/2019.



Produk yang dijual itu adalah knalpot sebenarnya yang digunakan Marquez. Produk itu dibuat dari baja dan seluruhnya dilapisi melamin.

HRC juga mengabarkan, demi pencegahan infeksi Corona, mereka tak memamerkan atau menjual knalpot itu di Welcome Plaza Aoyama. Penjualan hanya bisa online. Orang-orang yang beruntung nantinya merupakan hasil undian ketat yang bakal diberitahu HRC melalui email.

Jadi bisa dipastikan itu hanya dijual satu produk untuk satu orang. Sementara buat nomor seri dan produk diberikan secara acak.

HRC juga menyebut kondisi knalpot yang mereka jual berbeda-beda. Mereka tak melakukan modifikasi, ada perbedaan dari warna setiap produk, goresan dan juga noda hingga karakter tulisan tangan para mekanik. Itu buat membuktikan produk itu asli seperti yang digunakan di lintasan balap