Tim Federal Oil Gresini Moto2 di Qatar siap untuk pertempuran pertama. Tahun ini, perlombaan akan digelar dalam kondisi siang hari.banner-ads

Nicolò Bulega dan Edgar Pons yang juga didukung oleh Bold Xperience, telah menikmati tes dengan hasil memuaskan. Pembalap Italia selesai dengan lap-time tercepat kedelapan dalam timesheet tiga hari gabungan. Sementara rekan setimnya dari Spanyol hanya berjarak tiga persepuluh di posisi ke-14.

Bulega terutama bekerja pada pengaturan balapan dengan ban bekas. Pons, di sisi lain, berhasil menyelesaikan masalah lengan yang dia alami di Jerez.



Jumat 6 Maret akan menandai awal musim baru. Dan sayangnya, balapan itu digelar tanpa adanya kelas premier karena wabah virus corona.

“Tes berjalan cukup baik. Saya harus mengatakan bahwa masih ada waktu untuk memperbaiki putaran cepat dengan ban baru serta kecepatan balap dan ban bekas. Suasana di dalam tim sangat bagus dan kami tahu apa yang perlu kami lakukan," kata Bulega.
 
“Saya harus mengakui bahwa ini adalah trek yang benar-benar saya perjuangkan karena disukai. Semua berjalan mulus dan cepat dan ini jelas dua hal yang tidak cocok dengan gaya balap saya. Karena itu, kami membaik di setiap tes, kami menyelesaikan tes tiga hari hanya enam persepuluh dari tempat kedua, dan ini adalah celah yang sangat kecil pada putaran dua menit. Tujuannya adalah untuk berada di posisi 15 besar, tetapi sedekat mungkin saya bisa masuk ke sepuluh besar," kata Pons.

"Tes berjalan dengan baik, dan kami masih memiliki hari Jumat dan Sabtu untuk meningkatkan lebih lanjut. Saya juga benar-benar fit karena masalah lengan di Jerez de la Frontera hilang."