LAzone
Sport

Vinales Bangga Jadi Rekan Rossi

  • 18 November 2018
  • 478 views

Perebutan tempat ketiga masih panas.

LAZONE.ID -

Maverick Vinales merasa beruntung karena di usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi rekan duet Valentino Rossi. Kini, ia bersama Rossi tengah berburu tempat ketiga di MotoGP 2018.

Keputusan Vinales hengkang dari Suzuki ke Yamaha menjadi sangat penting dalam kariernya. Sejak terjun ke kelas premier, ia menjelma jadi rider yang disegani.

"Tentu akan sangat berguna bagi saya untuk memiliki Valentino sebagai rekan setim. Pertama, saya bisa terus meningkatkan diri setiap hari. Lalu, saya pun menjadi cerdas dan belajar. Bagi saya, Valentino Rossi sangat penting," ujar Vinales, dikutip dari Tuttomotoriweb.

Vinales Bangga Jadi Rekan Rossi

Namun sayang sejauh ini belum ada hasil yang memuaskan diraih Vinales. Musim lalu, ia gagal terlibat pertarungan gelar juara dunia. Kini, ia pun kesulitan bertarung dengan Honda dan Ducati.

YZR-M1 banyak menghadapi masalah. Itu juga yang membuat Vinales kesulitan dalam perebutan podium.

"Itu akan sulit. Tapi, akan jadi sukacita jika bisa finis di tiga besar. Itu hasil yang bagus. Jika kami bekerja keras, kami bisa meraihnya. Saya melihatnya sebagai sebuah keuntungan. Tapi, impian saya tetap menjadi juara dunia bersama Yamaha," kata Vinales.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...