Musim MotoGP baru semakin dekat dan kesempatan pertama untuk melihat para pembalap di tim baru dan dengan warna baru akan ada di tes musim dingin. Saat ini, tes pertama dijadwalkan di Sepang dari 19 hingga 21 Februari.banner-ads

Meskipun Malaysia menghadapi gelombang virus corona dan penunjukan itu bisa saja dibatalkan. Tapi sejauh ini semua berjalan dengan baik.

Yang pasti pada tanggal 15 Februari tim resmi Yamaha akan melakukan presentasinya dan akan dipublikasikan di web. Tahun 2021 akan menjadi tahun penting bagi tim Iwata yang telah merenovasi separuh garasinya.



Valentino Rossi keluar, tempatnya akan diambil oleh Fabio Quartararo. Rider Prancis itu akan dipasangkan dengan Maverick Vinales.

Yamaha telah memutuskan untuk fokus pada anak-anak muda dan melakukannya dengan memilih dua talenta yang tidak perlu dipersoalkan. Tapi keduanya sejauh ini tidak berhasil.

Sebelum mengetahui apa yang akan mereka tunjukkan di trek, pada pertengahan Februari kita akan melihat mereka dengan warna baru dan MotoGP 2021 mereka akan secara resmi dimulai.