Sport

Yamaha Raja Le Mans, Masih?

  • 17 May 2017
  • 997 views

Yamaha tercatat sebagai raja di Sirkuit Le Mans sampai sejauh ini.

LAZONE.ID -

Secara sejarah, Yamaha punya catatan gemilang di GP Prancis. Namun kali ini, Yamaha datang dengan secercah masalah dalam penampilan mereka, terlebih usai GP Spanyol.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi tidak bisa meraih hasil terbaik di Sirkuit Jerez. Sebab mereka punya masalah pada YZR M1.

Rossi punya rekor tiga kali kemenangan di sana. Sementara Yamaha meraih 5 kali juara melalui Jorge Lorenzo.

Catatan mentereng itu tak lantas bikin mereka besar hati. Apalagi penampilan mereka juga tergantung kepada Michelin, produsen ban MotoGP.



Pabrikan ban asal Prancis tersebut dianggap membawa ban yang lebih keras ketimbang musim lalu. Duo Yamaha memang masih mengeluhkan hal tersebut dalam beberapa penampilan mereka.

"Di Jerez kami telah mencoba beberapa hal berbeda dan saya oikir kami memahami sejumlah hal penting untuk memperbaiki masalah di seri berikutnya. Saya telah mencoba ban dengan permukaan keras, bagi saya itu tak membuat perbedaan besar, namun saya lebih memilih itu," tutur Rossi.

"Kami harus mulai menatap ke depan di Le Mans. Saya pikir, itu akan menjadi trek yang bagus buat kami dan kami bisa melakukan pekerjaan bagus di sana," kata Vinales.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Lagi-lagi Zarco Disebut Agresif

17 October 2017 1113 views share
Sport

Marquez Cetak Podium ke-100

17 October 2017 891 views share
Sport

Dovizioso Menang Dramatis Dari Marquez

16 October 2017 1045 views share
Sport

Posisi Bradley Smith Bahaya Di KTM

08 October 2017 467 views share