Johann Zarco mungkin tidak mendapat kursi di tim pabrikan Ducati untuk musim MotoGP 2021, tetapi dengan pindah dari Avintia ke Pramac, rider Prancis itu bergabung dengan skuad yang mengambil podium lebih banyak daripada tim Ducati lainnya musim lalu.banner-ads

Meskipun pembalap tim resmi Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci masing-masing menang, di Austria dan Prancis. Tempat ketiga di Jerez untuk Dovizioso adalah satu-satunya penampilan podium lainnya di antara mereka.

Sementara itu, Jack Miller meraih empat podium bersama Pramac. Termasuk finis runner-up pada dua putaran terakhir. Rekan setimnya Francesco Bagnaia juga mengklaim podium, memberi Pramac lima untuk musim ini.



Miller dan Bagnaia telah pindah untuk membentuk lineup tim pabrikan yang serba baru pada tahun 2021. Zarco dan rookie Jorge Martin mengambil alih mesin Pramac.

"Pada 2020 saya belajar banyak hal di Ducati, saya juga punya performa bagus tapi tidak terlalu konsisten sepanjang musim," kata Zarco di situs resmi MotoGP.

"Saya perlu melihat bagaimana saya akan mengendarai motor baru GP20. Saya ingin berjuang untuk podium secara konsisten selama musim ini. Pada 2020 ada begitu banyak pembalap yang memikirkan kemenangan dan juga juara dunia baru di Joan Mir. Artinya hampir semuanya mungkin untuk 2021."