Bimota H2, Motor Italia Rasa Kawasaki

LAZONE.ID - Pabrikan lama yang kembali hidup setelah dibeli oleh Kawasaki ciptakan motor super.

Lihat merek baru, Bimota Tesi H2 2020. Ya, Kawasaki hari ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah membeli 49,9% saham di perusahaan legendaris Italia Bimota, mengungkapkan sebuah monster supercharge.

Motor itu dikendalikan oleh hub berdasarkan merek Jepang H2B 227bhp Ninja H2 yang supercharged. Itu merupakan model Bimota baru sejak superbike BB3 yang diturunkan BMW S1000RR pada 2014.

Motor itu memakai mesin baru. Motor itu juga tampak dalam warna merah dan putih tradisional, menggunakan set-up setir hub-center yang mencolok, dengan dua suspensi Ohlins semi aktif di bagian belakang.



Detailnya langka, namun swingarm depan tampaknya terhubung ke suspensi yang ditentukan melalui tautan yang mengalir di sisi kiri mesin Kawasaki empat silindernya.

Meskipun tidak konvensional, keuntungan dari hub steering adalah menyediakan front-end yang lebih sempit, serta kemampuan untuk menginjak rem dengan kekuatan dari suspensi depan. Kerugian dari ini model itu adalah nuansa front-end yang berkurang.

Rem motor itu juga tersembunyi dengan rapi di dalam spatbor depan. Lengan ayun depan mencegah kaliper diposisikan secara konvensional.