Dua produsen paling 'outrageous' di dunia bergabung untuk membawa kita kepada sesuatu yang benar-benar unik. Ini seperti motor yang keluar dari galeri seni.

Motor ini mampu menghancurkan tempat terbaik di dunia dalam hal kinerja. Mereka adalah Bimota Tesi H2 yang akhirnya diproduksi.

Postingan terbaru di platform media sosial Bimota menunjukkan bahwa sepeda motor itu hampir siap untuk diproduksi. Ada gambar yang menunjukkan motor hampir selesai.



Buat para pecinta motor tentu saja yang paling menarik perhatian adalah fitur khas Bimota yang terletak di unit suspensi depan. Alih-alih menggunakan teleskopik konvensional, seperti yang dilakukan pabrikan lain yang masuk akal, Bimota menggunakan perakitan swingarm dan monoshock depan.

Selain terlihat sangat tricky, sistem ini memiliki kemampuan untuk memisahkan kekuatan pengereman dan menikung, memungkinkan motor untuk mengubah arah jauh lebih cepat.

Bimota Tesi H2 akan ditenagai oleh mesin 1000cc yang sekarang menjadi ikon supercharged in-line oleh H2. Mesin yang sama yang menggerakkan motor produksi tercepat di dunia, Kawasaki Ninja H2 R.

Mesin supercharged itu memiliki daya hingga 300 tenaga kuda. Motor yang tentu saja bakal begitu menarik perhatian.