BMW K100 Racer Camouflage

LAZONE.ID - Tangki bahan bakar motor ini terlihat lebih modern dengan sentuhan unik

Kalau lo suka modifikasi motor, lihat karya dari Jacek Mulak ini. Setelah menghabiskan sebagian besar tahun 2017, ia mempertimbangkan untuk menutup bisnisnya dan membuat sebuah kerja nyata.

Ia pergi untuk mengumpulkan modal sehingga dapat terus bekerja. Ketika Eropa turun salu di musim dingin yang paling keras dalam beberapa tahun, Jacek mulai menyadari proyek crowdfunding, seperti yang dikatakannya, 'bencana'.

Dia menantang dingin dan putus asa dengan membangun sebuah kafe BMW K100 yang mungkin adalah modifikasi terbaik Cardharper.

“Pada dasarnya, ini adalah BMW K100 LT dari tahun 1990, tetapi tangki bensin berasal dari K75 yang merupakan cara klien membelinya. Saya suka garis tangki K100, tetapi K75? Tidak terlalu bagus. Saya menyadari bahwa salah satu pilihan adalah menyembunyikan bentuknya, dan ide menggunakan semacam camouflage tampak lebih dan lebih seperti ide yang bagus,” ungkapnya.

BMW K100 Racer Camouflage

Klien ingin memberi tahu Jacek apa yang diinginkannya secara detail. Ia melewati peluang untuk berkolaborasi dan mencoba sesuatu yang berbeda.

Jacek dengan cepat menunjukkan bahwa dia bukan penggemar berat tampilan subframe K100 BMW. Jadi dia memutuskan untuk menghapus sepenuhnya dan merancang tampilan baru.

"Ada subframe baja pada motor, tetapi itu tersembunyi di bawah beberapa panel aluminium," tuturnya.

BMW K100 Racer Camouflage

“Terlepas dari apa yang dipikirkan orang, mudah bagi saya untuk mendesain keseluruhan bentuk motor; apa yang dapat saya desain dan lakukan sendiri selalu merupakan bagian yang paling mudah," ujarnya.

Tetapi pada akhirnya, apakah klien senang dengan racer ini?

"Bagian kunci dari proses pembangunan adalah untuk meyakinkan klien visi Anda, untuk meyakinkan mereka bahwa Anda yakin bahwa sesuatu yang belum pernah ia lihat akan jauh lebih baik daripada menyontek orang lain. Saya pikir dalam hal ini, saya berhasil," tukasnya.