BMW R100 Benar-benar Klasik

LAZONE.ID - Gaya Eropa Timur dipadukan dengan kawasan Barat.

Kita telah melihat banyak orang bebal yang melucuti motor. Tapi mereka begitu istimewa dengan motor yang benar-benar menjadi miliknya.

Seperti BMW R100 1976 yang dibangun oleh Recast Moto di Belarusia. Recast merupakan penggemar berat series R.

"Motor ini bebal klasik yang telah melewati ujian waktu," kata kepala toko, Matiz Lemark.

BMW R100 Benar-benar Klasik

Desain sederhana dan dapat diandalkan dari mesin boxernya membuat motor tersebut pantas menjadi bahan modifikasi. Ada begitu banyak BMW unik yang membuatnya berhasing dalam desain. Namun mereka tak mendapatkan sesuatu yang baru dan klasik.

"Klien menginginkan motor untuk perjalanan kota, sesuatu yang dapat melakukan perjalanan jarak pendek dengan kemampuan bagu," kata Matiz.

Seperti yang telah sering terjadi di Eropa Timur, Recast harus melihat ke arah barat untuk menemukan dasar memodifikasi. Dan itu menjadi salah satu ide modifikasi ini.

"Motor ini diubah menjadi cooper, kita harus membayangkannya. Bagian belakang motor telah diubah sepenuhnya, itu juga memiliki suspensi rendah, garpu depan yang tinggi dan pengaturan stang," tuturnya.

BMW R100 Benar-benar Klasik

Lalu Matiz memotong bingkai belakang, menambahkan jok dengan penutup.

"Ini adalah akrilik biru beludru yang menyenangkan di bawah pernis matte, dan kami pikir itu terlihat layak," kata Matiz berbicara soal pengecatan yang juga menjadi ubahan wajib motor tersebut.