BMW Scrambler Ceper

LAZONE.ID - Scrambler ini punya gaya motor polisi era 70'an

Boxer Metal membangun sebuah motor yang unik. Gaya scrambler, tapi motor tersebut memiliki tinggi yang lebih pendek dari biasanya.

Selama satu bulan, mereka menerima banyak email dari pesan teks dari teman-temannya. Mereka berbicara mengenai motor dan suku cadang BMW.

Mereka pun seperti detektif, mencari hingga menemukan barang tersebut. Di dalamnya, ada sebuah motor yang mereka gunakan untuk modifikasi ini.

"Inspirasi kami untuk scrambler ini adalah pelanggan. Dia secara khusus menginginkan BMW tanpa chroms dan hijau di tangki yang bisa dikendarai ke mana saja," kata Chris.

BMW Scrambler Ceper

Tetapi tantangan terbesar adalah bahwa pelanggan ditantang secara vertikal. Dia bertanya kepada kami, "Bisakah Anda membuatkan saya motor yang saya dapat menyentuh tanah?"

Chris lalu menjawab, "tentu saja". Mereka pun langsung memikirkan sebuah ide mengenai BMW yang telah membuat motor bergaya militer sejak 80'an.

BMW Scrambler Ceper

"Kami bersumber dari tangki motor polisi BMW dari pertengahan 70-an dan bukannya membangun bagian belakang kami sendiri, kami menghubungi Down & Out Motorcycles di Inggris untuk salah satu jok, bingkai, dan fender combo kit yang ternyata memiliki kualitas yang sangat baik," ungkapnya.

"Untuk suspensi, kami membangun kembali garpu depan dan menambahkan guncangan YSS pendek di belakang, memungkinkan kami untuk menurunkan motor hampir 2 inci di depan dan belakang," tukasnya.