Cool! Bikin Rekor Nge-Drift, BMW M5 Isi Bensinnya Sambil Beraksi

LAZONE.ID - Ngedrift 7 jam nonstop!

Rekor ngedrift terlama dipegang Jesse Adams menggunakan Toyota GT86 hampir dilakukan selama enam jam dan 1.000 putaran. Mereka memiliki tangki mobil yang besar untuk memenuhi waktu.

Tapi BMW nggak mau ketinggalan. Mereka mencetak rekor baru dengan drift terlama bersama All-new BMW M5 dengan cara pengisian bahan bakar lebih gokil dan anti membosankan.

Cool! Bikin Rekor Nge-Drift, BMW M5 Isi Bensinnya Sambil Beraksi

Para engineers BMW bukan memilih tangki lebih besar melainkan atraksi pengisian bensin selagi aksi ngedrift berlangsung! Mereka mencoba mengambil contoh dari peaswat jet milik angkatan udara yang kerap melakukan pengisian bahan bakar selagi terbang.

Driver BMW M5 untuk rekor ini yakni Johan Schwartz, kemudian Refuel Driver Matt Mullins, sementara orang yang akan bertugas melakukan pengisian atau Refueler adalah Matt Butts.

Cool! Bikin Rekor Nge-Drift, BMW M5 Isi Bensinnya Sambil Beraksi

Aksi track memutar sedan asal Jerman ini menjadi trending dunia. Videonya sudah ditonton 1,5 juta views meski kurang lebih baru diupload sepekan lalu. 

Dalam waktu 50 detik, 15 sampai 18 galon bahan bakar bisa dialirkan, mengutip Autoblog dan Carscoops. Mau liat kerennya aksi itu? Cek langsung Videonya!