Di Tangan Doi, Honda Tiger Makin Garang!

LAZONE.ID - Tiger sendiri emang terkenal jadi favorit modifikator dalam negeri.

Pada saat pertama muncul di Indonesia, Honda Tiger mengawali kehadirannya tersebut dengan nama Honda GL. Sejak saat itu, motorini udah dapet tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Bisa dibilang, Tiger ini adalah salah satu pelopor tren motor dengan model naked sport berbadan kekar di Indonesia.

Meski sudah terlihat garang, ternyata Tiger masih bisa di “upgrade” lagi seperti modifikasi yang dilakukan oleh Maximum Garage ini, Bro.

Motor yang punya karakter sebagai sebuah motor adventure, dirombak jadi sebuah scrambler yang siap melibas segala medan. 

Rangka body motor ini juga sedikit berubah untuk mengakomodasi bentuk jok mudguard yang diterapkan di atasnya. Jok yang seperti didesain untuk jadi single seat nampak datar ke belakang bersambung ke spakbor yang lebih pendek.

Bagian stang diperlebar untuk memberikan citarasa petualangan dan kontrol yang lebih baik buat pengendaranya. Di bagian samping, Maximum Garage juga menambahkan satu aksesoris berupa side bag seperti ciri khas dari motor-motor adventure. Fork kekar yang memberi tampilan muscle bike pada motor ini tampak dominan dan gagah namun tetap ramping dan dapat lincah bermanuver.

Headlight dan stoplamp motor ini pakai desain membulat dengan gaya retro dan ngasih citarasa sendiri terhadap muscle bike ini.

Untuk mesin, modifikator mempertahankan mesin bawaan Tiger karena merasa cukup dengan tenaga mesin 200 cc yang dibawanya.

Kayaknya, lo bakal tambah gagah kalau touring naik motor ini bareng temen-temen lo, Bro!