SEMA Show yang akan digelar bulan depan di Las Vegas, Nevada, rupanya akan menjadi ajang unjuk gigi Nissan untuk memperkenalkan GT-R Nismo terbaru.

Nissan GT-R Nismo konsep ini akan diberi nama 'GT-R Nismo N Attack', dan berbagai perubahan akan dimiliki dirinya. Nissan pun membocorkan 'GT-R Nismo N Attack' ini akan memiliki sistem aerodinamis yang lebih baik, berkat sayap belakang yang lebih lebar.

Sistem aerodinamis yang lebih baik ini juga akan didukung, dengan sistem suspensi yang lebih baik. Sehingga mobil ini diklaim akan lebih asyik untuk dikendarai di sirkuit.

Dikatakan perubahan juga dilakukan pada kursi penumpang depan, semuanya dilakukan tidak lain untuk bisa memberi kenyamanan lebih. Dan 'N Attack' akan menjadi perbedaan dari GT-R terbaru ini. Yakni dengan menggendong mesin V6 Twin-turbocharged, yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan dual-clutch dan mampu menggerakkan 4 roda sekaligus.

Sebagai catatan, Mesin yang diberikan kali ini langsung diproduksi di pabrik NISMO yang berada di Omori. Tidak akan dijual secara resmi di after market, hanya akan dijual di partner Nissan Steven Millen Sportsparts di California.

Sayangnya belum diketahui secara pasti berapa uang yang harus lo keluarkan untuk bisa membawa pulang mobil sport yang satu ini.