Honda CB750 Cafe Racer Old Shool

LAZONE.ID - Kombinasi dari modifikasi retro dan modern.

Ketika lo melihat kembali di 'cafe racer booming' dari sepuluh tahun terakhir, sekitar tahun 2048, ini akan menjadi motor yang akan lo lihat. Nuansa scrambler dan tracker akan hilang seperti air mata seorang replicant di hujan.

Ini akan menjadi motor dalam database hologram. Ini akan menjadi pola dasar kita semua. Dan ini adalah modifikasi terbaru dari Jerman Kaspeed: klasik Honda CB750 cafe racer yang benar-benar akan bertahan dalam ujian waktu.

"Tentu ini sangat memakan waktu sehingga perencanaan adalah kunci utama. Tapi kami juga punya dua proyek individual, salah satunya adalah CB750 Honda dari tahun 1976," kata Jimmy Dressel.

Honda CB750 Cafe Racer Old Shool

Tanpa malu-malu menyebut, cafe racer old school itu telah ditargetkan dengan kombinasi getaran retro dan beberapa sentuhan modern. Seperti beberapa part yang tetap menjaga hal-hal menarik.

Ada kekuatan dalam motor tersebut, garis juga masih bersih dengan livery yang agresif. Bingkai dihitamkan dan motor juga seperti dibantu untuk menciptakan tampilan yang berani.

"Klien kami memiliki beberapa bagian yang ia meminta kami untuk menggunakannya, seperti ekor lampu LED-garis dan beberapa elektronik Motogadget. Dia juga memiliki beberapa petunjuk styling yang ia tunjukkan," tuturnya.

Honda CB750 Cafe Racer Old Shool

Motor itu juga dilengkapi dengan tangki bahan bakar Cognito Moto. Kemudian ada knalpot Leo Vince LV-10 Black Edition yang terlihat berani.

"Bagian yang kita sukai tentang sepeda adalah ekor minimalis yang menurut saya terlihat cukup modern dengan lampu ekor LED dan finishing bersih. Kami juga menyukai penampilan keseluruhan dengan mesin hitam, frame dan rims. Hitam dan putih selalu jadi kombinasi klasik," tukasnya.