Honda S90 Cafe Racer Kecil

LAZONE.ID - Motor boleh kecil, tampilannya masih elegan.

 

LA's Kott Motorcycles adalah dokter di bidang modifikasi. Mereka menghasilkan motor kelas rumah sakit yang begitu bersih.

Setiap bangunan yang terinspirasi cafe racer adalah master of balance, proporsi, dan kualitas build. Saat mereka mengkhususkan diri di Honda CB klasik besar, mereka mencoba tawaran yang lebih kecil, Honda S90 tahun 1969. Pendiri Kott Motorcycles, Dustin Kott, memiliki sejarah panjang dengan motor ini.

“Saya menemukannya di halaman belakang rumah kakek-nenek saya saat remaja," ungkapnya.

Honda S90 Cafe Racer Kecil

Dustin dipaksa oleh ayahnya untuk tidak mengizinkannya mendapatkan motor yang lebih besar. Tapi suatu hari Dustin ngotot dan membeli CB750. Selama 23 tahun, S90 pergi bersamanya dari rumah ke rumah dan garasi ke garasi.

"Bertahun-tahun keausan mulai membanjiri kepala mereka pada motor yang mengubah hidup saya menjadi lebih baik," jelas Dustin.

Pembentukan logam menjadi proses yang sulit sukses memberi kesan ringan dengan Honda S90.

"Bagian yang paling sulit dari membangun cafe racer adalah tanpa keraguan pengelasan aluminium," kata Dustin.

Honda S90 Cafe Racer Kecil

Dustin membuat koper dan dudukan baru untuk motor tersebut. Mulai dari tangki bahan bakar, fairing depan, klip di setang dan set kontrol belakang. Semuanya dibuat dengan sangat sempurna.

Semuanya proporsional dan rapi. Tak ada sentuhan asli yang bagus tersisa. Honda S90 adalah gambar nyata pertama Dustin dalam membuat aluminium, keduanya sangat menakjubkan.