Indian Rilis Motor Edisi Khusus

LAZONE.ID - Motor yang digarap sebagai peringatan 100th Anniversary.

India telah meluncurkan Scout Bobber Twenty dan Scout 100th Anniversary untuk merayakan ulang tahun keseratus dari kapal penjelajah Amerika yang ikonik.

Scout Bobber Twenty adalah yang pertama, dan bisa dibilang paling penting dari dua model yang memberi penghormatan kepada mesin 1920 asli. Bobber Twenty menggunakan vb twin berpendingin air 1133cc 94bhp yang sama dengan Bobber standar, serta sasis bawah yang sama, dan menggabungkannya dengan sedikit gaya retro.

Kursi bobber 'mengambang', palang gantungan plus semua serpihan krom bakal jadi pilihan utama. Ada tiga warna yang disiapkan yaitu hitam, hijau dan merah.



Seperti halnya Bobber Twenty, yang merupakan model produksi, Indian juga memproduksi versi edisi khusus dari Scout berdasarkan pada mesin tahun 1920-an yang asli. Dengan mudah dinamai Scout 100th Anniversary, ia juga menggunakan mesin dan bingkai Scout standar, tetapi coraknya adalah warna merah klasik yang menyenangkan dengan trim emas, semuanya bagian juga dipakaikan serangkaian lencana peringatan 100 tahun.

Motor itu juga dilengkapi dengan roda hitam, pelana kulit ‘desert tan’ dan rak bagasi. Sebagai edisi khusus, Indian memproduksi hanya 750 model di seluruh dunia.



Seperti halnya dua model baru, Scout dan Scout Bobber standar telah menerima sejumlah pembaruan termasuk kaliper rem baru dan silinder master untuk pengereman yang lebih baik.

Bobber itu juga memakai ban Pirelli MT60RS, sedangkan Scout mendapatkan jok baru dan pasak pembonceng. Ada banyak warna baru, jadi jika lo benar-benar ingin melihat semuanya pergilah ke situs web Indian.

Selain perubahan motor, mereka telah menambahkan daftar aksesori yang cukup komprehensif. Sejauh ini, belum ada harga atau tanggal rilis yang diumumkan.