Rally FTR Indian Motor Mewah

LAZONE.ID - Kemewahan dari motor offroad yang bikin mata melirik di jalan aspal.

Rally FTR 1200 Indian memang bikin pusat perhatian setelah diluncurkan. Penampilan dan mesinnya yang agresif jadi penilaian yang besar dari motor tersebut.

Motor itu sepertinya adalah cara bagi Indian untuk main di kelas offroad. Motor ini merupakan tracker daripada streetfighter yang berada di kelas atas.



Secara mekanis sama dengan stablemate-nya, motor Rally ini memiliki posisi duduk yang lebih tegak berkat seperangkat setang ProTaper yang lebih tinggi dan beberapa penyesuaian ergonomis lainnya.

Alih-alih roda cast motor standar, motor ini hadir dengan beberapa roda aluminium yang sangat bagus dibungkus dengan Pirelli Scorpions.



Perubahan lainnya adalah riasannya. Cat Titanium Smoke baru yang mewah dengan logo Indian Head besar, layar kecil, sadel cokelat, dan berbagai part keren lainnya. Semua ini menambah varian FTR unik yang benar-benar terlihat eksklusif.

"FTR Rally adalah statement. Baik bepergian ke tempat kerja, bertemu dengan teman-teman untuk minum kopi, atau hanya berkeliling kota, FTR Rally akan memalingkan kepala ke mana pun ia pergi," kata Wakil Presiden Motor India Reid Wilson.

"Tapi lebih dari sekadar lapar mata, motor ini membalas 'perasaan sejuk' itu melalui mesin 123-tenaga kuda, memimpin posisi mengendarai dan penanganan gesit."