Ini Dia Versi Terbaru Self Driving Car-nya Tesla, Katanya Makin Aman Bro

LAZONE.ID - Tesla baru saja memperbarui Self Driving Car atau Auto Pilotnya dengan versi 7. Dibanding versi sebelumnya, versi ini lebih komplet Bro.

Tesla baru saja memperbarui Self Driving Car atau Auto Pilotnya dengan versi 7. Dibanding versi sebelumnya, versi ini lebih komplet Bro. Nggak cuma self driving, tapi juga ada self parking dan yang lebih heboh, bisa pindah jalur sendiri. Wow banget ya.

Udah ada aja Bro teknologi baru Tesla. Yang versi lamanya aja belom sempet ngerasain gimana auto pilot. Eh, kabar terbaru tahu-tahu sudah komplet aja Bro. Padahal loe masih terbengong-bengong ya sama versi lamanya. Gimana dengan versi barunya?

Bos Tesla, Elon Musk, yang minggu lalu sempet ngerasa terancam dengan self driving car-nya Apple, tahu-tahu minggu ini ngeluarin versi terbarunya Tesla Auto Pilot Driving. Doi langsung kasih beberapa kelebihan di versi barunya ini, diantaranya, Autosteer, yang menggunakan teknologi beta yang memungkinkan mobil tetap berada di jalurnya dengan memanfaatkan GPS resolusi tinggi. Mobil tetap ada pada jalurnya dengan membaca marka jalan melalui sensornya
Automatic Emergency Steering dan Side Collision Warning, alat ini memungkinkan mobil memberikan sinyal kepada driver ada yang terlalu dekat. Di bagian dashboard akan menyala dengan "garis air" sebagi sinyal buat driver.

Auto Lane Change, ini yang paling baru, yaitu mobil bisa mengubah sendiri jalurnya. Dan terakhir Autopark, yang berfungsi saat mau parkir. Mobil bisa mencari sendiri lokasi parkir. Dan kembali lagi ke driver jika pengendara memanggil dengan menyalakan sinyal hijau.

Makin penasaran aja ya kita dibuatnya. Mungkin teknologi ini juga yang bakal menyelesaikan kemacetan nantinya ya. Gak bakal ada serudak-seruduk lagi. Semua mobil punya ‘otak’ ngelindungi dirinya. Semoga.