Ketika Street Cub Jadi Cafe Racer Elegan

LAZONE.ID - K-Speed emang jagonya modif motor-motor klasik seperti street cub Honda ini.

Sejak perilisan ulang motor ikonik Honda Super Cub, minat pecinta dunia otomotif roda dua gak pernah surut. Minat yang besar tersebut juga datang dari para modifikator profesional.

Salah satu builder yang udah beberapa kali mengotak-atik Super Cub ini adalah K-Speed, bengkel modifikasi besar asal Thailand. Honda Super Cub yang mungil dibuat jadi terlihat lebih kekar dan elegan dengan modifikasi yang mereka terapkan pada motor ini.

Dalam mengeksekusi desainnya, K-Speed bekerja sama dengan Storm Aeropart. Peran Storm Aeropart sendiri adalah untuk bikin body Super Cub yang terlihat lebih bulky dari biasanya. Body dari Super Cub karya K-Speed ini terbuat dari plastik khusus supaya bobotnya tetap ringan saat dikendarai.

Untuk membuatnya jadi motor yang elegan dan terkesan misterius, Eak dari K-Speed menerapkan warna coklat tua dan hitam pada motor ini. 

Untuk membuatnya terlihat lebih sporty, K-Speed menggunakan ban tebal keluaran Firestone dipadukan dengan roda berukuran 17 inch untuk membuatnya terlihat lebih kekar. Mereka juga menambahkan cover untuk velg yang terbuat dari serat karbon agar terlihat lebih misterius.



Macem-macem ya modifikasi yang orang lain lakukan terhadap motor ini. Bahkan, mungkin banyak dari lo yang setuju bahwa bentuk bawaan pabriknya pun udah unik dan beda dengan motor pada umumnya. Kalau lo yang naik motor tersebut, kayaknya bakal jadi tambah cool, Bro.