Motocross Retro Bermesin XT500

LAZONE.ID - Dua motor kembar yang cocok dipajang di depan toko clothing.  

 

Red Clouds Collective adalah clothing berbasis pakaian di Portland. Mereka juga membuat peralatan motor mulai dari tas hingga kemeja.

Seth dan Casey Neefus, kepala di Red Clouds, juga menggunakan bisnis ini sebagai langkah lain membangun motor custom yang unik. Seperti sepasang Yamaha XT500 yang luar biasa ini.

“Ketika kami berbicara tentang ini dan berjalan-jalan, kami melihat ujung depan sebuah XT500. Kami mulai berjalan lebih cepat dan kemudian secara praktis mulai berlari ke motor custom," kata Seth.



Setelah berbagai upaya untuk memulainya, mereka pun menngumpulkan niat besar mengubah XT500 menjadi hidup. Mereka lalu menjelajah trek tunggal di Portland yang biasa dipakai untuk motorcross.

"Tidak ada yang sebanding dengan mengendarai motor yang dapat menembus hutan dan menangkap udara, meluncur berputar-putar tetapi juga bisa meraung melalui jalan-jalan kota," tuturnya.



Kecintaan terhadap vintage tumbuh ketika XT berdiri di atas meja kerja tanpa tangki bahan bakar. Karena penasaran, Seth dan Casey memasang beberapa tangki VMX yang lebih retro dan kecil.

"Kami memutuskan bahwa jika kami ingin serius membangun sebuah XT500, kami mungkin masing-masing akan membangun satu, atau membangunnya bersama," kata Seth.

Hasil akhir dari semua diskusi itu adalah skema warna yang indah yang berhasil menyoroti hal-hal terbaik tentang XT. Mereka proporsional dan bersih.