Scrambler BMW R65 Diamond Atelier

LAZONE.ID - Motor yang dibuat ramping dengan tampilan yang unik.

Diamond Atelier membawa kliennya ke sebuah pengalaman yang seru. Mereka membuat sebuah produksi terbatas untuk BMW. Dan yang terbaru adalah produksi terbatas R65.

"Kami akan selalu menghasilkan modifikasi unik kami," kata Pablo. "Proyek-proyek itu membentuk mereka dengan radikal dan agresif, dan menetapkan standar lebih tinggi satu demi satu."

Scrambler BMW R65 Diamond Atelier

Sejak berdiri, mereka kerap mendapatkan pertanyaan soal motor scrambler yang memiliki body tinggi dan ban yang menonjol. Jadi Tom dan Pablo sekarang telah memperluas portofolio mereka.

Mereka menamai motor tersebut 'Groot' yang tentu saja berpegang pada karakter di Marvel Universe. Mereka mempunyai visi untuk berkendara melalui hutan lalu melihat sebuah monster pohon kecil.

Scrambler BMW R65 Diamond Atelier

Diamond Atelier tidak pernah mengklaim sebagai spesialis BMW, tetapi kecintaan mereka pada 2-valve airhead yang ikonik sudah begitu jelas. Seperti semua karya Diamond Atelier, Groot bersih, seimbang dan fungsional.

Proporsi yang menakjubkan, dibantu oleh bingkai belakang custom-made di atas swingarm twin shock. Pengereman depan telah ditingkatkan dengan cakram 320mm ganda dan kaliper enam piston Tokico terhubung ke silinder master rem radial ABM.

Dengan suspensi tinggi dan tangki bensin ramping, ada banyak ruang di sekitar mesin ikonik.

Buat lo yang riding, lo bisa mendapatkan helm spesial dari Bold Xperience. Caranya mudah banget, lo tinggal login dan kumpulkan reward-nya di sini