Sepeda Listrik Keren Berkonsep Cafe Racer

LAZONE.ID - Sepeda ini jadi idola di ajang Eurobike.


Electrek baru saja menghabiskan beberapa hari terakhir tur Eurobike, sebuah pameran perdagangan motor terbesar di Eropa. Motor listrik mendominasi pertunjukan, dan Aevon Le Cafe Racer jelas merupakan salah satu model yang unik yang dipamerkan.

Diproduksi oleh startup Prancis Aevon, Le Cafe Racer adalah motor listrik bergaya sepeda mini yang hadir dengan berbagai pilihan.

Aevon sedang dipersiapkan untuk menawarkan Le Cafe Racer dengan baterai 36 V dengan daya lebih rendah atau baterai 48 V untuk model dengan daya lebih tinggi.



Sama seperti baterai yang dapat disesuaikan, demikian pula motornya. Pengendara dapat memilih antara motor penggerak tengah atau motor hub, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jika pengendara memilih motor hub belakang, opsi tunggal akan menjadi motor 1.000 W. Motor itu akan mampu meraih kecepatan topping pada 45 km / jam (28 mph).

Pengereman memakai rem cakram hidrolik Tektro Auriga. Roda belakang menampilkan hub dirancang secara internal oleh Sturmey-Archer. Suspensi di belakang terdiri dari coilover gaya ganda moped.



Namun, tidak ada suspensi depan. Apa yang tampak sebagai garpu upside down sebenarnya adalah kaku.

Frame itu sendiri ditata mirip dengan e-bike populer lainnya seperti Super 73.