Space Odyssey, Sci-Fi Bobber

LAZONE.ID - Bandit9 membangun motor yang membawa kita ke dunia Sci-Fi.

Bandit9 tak membawa kita ke sebuah nostalgia dengan swap tangki atau motor dengan chassis datar. Kali ini mereka memproduksi sebuah motor Odyssey yang bersih.

Mereka baru saja membangun sebuah bobber bertema sci-fi yang luar biasa. Motor yang punya cita rasa, gelap dan visioner.

Ada satu hal yang bisa diperhatikan, adalah mereka merupakan sekelompok pria yang punya pandangan ke depan. Mereka menjauhkan nostalgia dan estetika motor tradisional.

Space Odyssey, Sci-Fi Bobber

Semua logam terlihat mulus, dengan hati-hati mereka memikirkan rincian dengan Odyssey, bahkan untuk pilihan powerplant futuristik.

Bandit9 telah membuktikan mereka punya ide dan bukti dengan desain unibody. Tak ada garis putus antara tangki dan jok dengan tingkat presisi yang mungkin hanya bisa ditemukan pada desain mobil kelas atas ketimbang motor.

Bodywork itu mereka rancang dari stainless steel 904L. Di bagian belakangnya ada salah satu rem terbaik yang pernah kita lihat.

Space Odyssey, Sci-Fi Bobber

Rincian pendukung motor juga dipertimbangkan dengan baik. Mereka memakai Rims Borani yang dipasang pada garpu Marzocchi dengan sistem pengereman Beringer Aerotec.

Bandit9 punya dua pilihan yang ditawarkan kepada pelanggan mereka yaitu meson 1400cc V-Twin dan yang kedua adalah motor listrik dual drive dengan torsi besar.