Triumph Speed Triple Cafe Racer Kelam

LAZONE.ID - Semua berlomba membangun motor terbaik.

Ini bagus untuk melihat lebih banyak lagi dealer utama waralaba yang berusaha menghasilkan versi model showroom mereka. Beberapa dealer adalah penggemar motor sejati, sama seperti Anda dan saya, akan bekerja ekstra untuk membangun sepeda motor yang unik bagi pelanggan yang cerdas. Seperti Speed ‚Äč‚ÄčTriple 1050 yang dibangun oleh Erne's Euromotos di Swiss.

Seorang pelanggan tiba di dealer tersebut lalu berjumpa dengan Erne Tobias Hyrenbach di sebuah bar. Perbincangan mereka menghasilkan rencana untuk mengubah 1050 menjadi cafe racer.

Lima tahun kemudian, pria itu kembali ke Erne sambil mencengkeram motor miliknya dengan fairing dan ekor hijau cerah. Tanpa instruksi lebih lanjut, dia mempercayakan motornya kepada Erne.

Triumph Speed Triple Cafe Racer Kelam

Ada rencana untuk menggunakan fairing Thruxton T120 yang baru namun pada saat dimodifikasi, tidak ada cukup banyak unit cadangan untuk ditawarkan kepada mereka sebagai bagian dari 'Inspiration Kit' yang akan datang, maka sebuah gaya klasik Ducati 750 Imola fairing dikombinasikan dengan lampu Thruxton T100 2015 untuk tampilan tradisional.

Di balik layar dasbor mempertahankan getaran balap dan menghilangkan kunci kontak. Salah satu kru Ernie terbiasa memperbaiki pesawat terbang dan membangun model pesawat RC sebagai hobi, diberi tugas memodifikasi unit 8negro Jarama.

Itu dipotong-dan-tutup untuk mencapai siluet dan proporsi yang sesuai dengan tangki dan fairing sebelum dicangkokkan ke bagian sisi bawah. Sementara bodywork mendapat perhatian lebih.

Triumph Speed Triple Cafe Racer Kelam

"Saat membangun motor kustom, Anda pasti akan membangun koneksi dengan motor yang sedang Anda kerjakan. Ini menjadi proyek Anda, gairah Anda. Perasaan semua orang membangun motor custom untuk bersenang-senang di garasi mereka sendiri mengerti. Tampaknya orang yang membangun motor untuk mencari nafkah di dealer komersial besar juga tahu perasaan itu," tuturnya.

"Saya merasa ini sangat menyegarkan, untuk menciptakan sesuatu yang besar dan baru, Anda tidak hanya membutuhkan penglihatan tapi kemampuan untuk memanfaatkan gairah itu, sesuatu yang mudah hilang saat mengendarai motor custom. Ini adalah satu proyek yang memicu kebakaran di perut para karyawan di Eron's Euromotos dan merupakan suar untuk proyek masa depan - mereka semua jatuh cinta dengan motornya," tukasnya.