Yamaha Cafe Racer Kencang

LAZONE.ID - Motor 2 stroke yang dijamin punya tenaga gila

Di era media sosial, setiap orang memiliki pendapat tentang segala hal. Jika pekerjaan lo melibatkan upaya kreatif, maka kemungkinan lo menghabiskan dua kali lebih banyak pelecehan.

Tetapi pemenang penghargaan Kacey Elkins dari Krossover Customs di Stanford, Kentucky tidak merasakannya. Dia menghabiskan hari-harinya dengan membuat kliennya sangat senang.

Jadi ketika tiba waktunya untuk proyek motor setelah jam kerja, itu akan dibangun persis sesuai keinginannya sendiri. Ini contohnya, sebuah Cafe Tracker Yamaha RD350 1973 dengan cita rasa yang kaya, berasap.

Yamaha Cafe Racer Kencang

“Saya biasa bermain dengan cat dan memulihkan mobil adalah 90% dari apa yang saya lakukan, saya juga bisa melukis helm tetapi hati saya selalu di sepeda motor. Hidup saya selalu memiliki motor di dalamnya dari balap motorcross ke Harley di jalanan," ungkapnya.

Saat ini yang diinginkan adalah motor 2Stroke. Dan, itu bakal bisa mewujudkan impiannya ketika ia harus membangun sendiri motor tersebut.

Yamaha Cafe Racer Kencang

”Idenya adalah merancang Yamaha RD klasik, digambarkan sebagai motor kecil, kurus dan cepat. Untuk melakukan itu modifikasi pertama pada frame hingga swingarm yang akan memungkinkan shock under-slung seperti model Buell yang lebih tua," tuturnya.

Tanki bahan bakar itu berasal dari keluarga Yamaha dalam bentuk kecil. Bagian ekor cafe racer menyatu mulus dengan tangki menciptakan garis-garis yang bersih, tak terputus dari depan ke belakang.