Yamaha TMAX Makin Keren Gila

LAZONE.ID - Motor yang laris manis di pasaran Eropa itu akhirnya diperbarui.

Generasi terbaru dari skuter Yamaha TMAX telah diluncurkan menjelang acara EICMA 2019 di Milan dengan gaya yang lebih segar, lebih bertenaga, dan pengalaman berkendara yang lebih ergonomis.

Salah satu model terlaris Yamaha di Eropa di mana motor itu menjadi pemandangan umum di perjalanan perkotaan. Pabrikan Jepang telah menjual lebih dari 275.000 TMAX sejak 2001.

Sekarang dalam generasi ketujuh, skuter Yamaha TMAX 2020 telah ditingkatkan dengan mesin dua silinder 560cc yang telah dimodifikasi untuk menawarkan fleksibilitas torsi yang lebih besar dan meningkatkan daya maksimum sebesar 3,5 persen. Selain itu motor tersebut juga memenuhi standar emisi yang lebih menuntut di seluruh Eropa.



Dianggap sebagai salah satu skuter yang tampak lebih tajam di pasaran, Yamaha TMAX 2020 mempertahankan estetika tersebut. Motor itu terinspirasi sporty yang membuatnya populer.

Khususnya, bagian belakang meruncing memberi TMAX siluet yang lebih ramping, serta menawarkan manfaat ergonomis untuk akses yang lebih mudah. Motor itu juga dilengkapi flashers LED baru, ditambah lampu belakang berbentuk T untuk membedakannya dari model saat ini.

Body yang baru ini juga memastikan ruang penyimpanan yang lebih besar. Yamaha juga memberikan CVT baru dan suara mesin yang berbeda.