10 Game PS4 Ini Pasti  Ditolak PS5

LAZONE.ID - Apakah ada game favorite lo?

PlayStation 5 (PS5) akan segera dirilis. Konsol baru dari Sony ini sudah digemborkan akan bisa memainkan 99% dari game dari PS4. 1% dari sisanya kini diumumkan oleh Sony dalam daftar game PS4 yang tidak bisa dimainkan di PS5.

Saat ini Sony baru mengumumkan 10 judul saja. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa di masa depan, judul-judul lain akan bertambah. Mengingat ada ribuan game di PS4 yang sudah beredar di pasaran saat ini.

Dikutip dari blog resmi PlayStation, saat ini saja sudah ada 4000 lebih game PS4 yang beredar. Dai 4000 itu sudah bisa dimainkan di PS5. Nah sisanya adalah game yang dipastikan harus dilupakan oleh para pemainnya kalau mau menggunakan konsol yang baru.

10 game PS4 ini tidak bisa lagi dimainkan di PS5. Sony sudah memberi label khusus pada game-game di bawah ini bahwa mereka hanya bisa dimainkan di PS4 saja:

- DWVR
- Afro Samurai 2 Revenge of Kuma Volume One
- TT Isle of Man
- Ride on the Edge 2
- Just Deal With It!
- Shadow Complex Remastered
- Robinson: The Journey
- We Sing
- Hitman Go: Definitive Edition
- Shadwen
- Joe’s Diner

PlayStation 5 akan dirilis 12 November 2020 di beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Kanada, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan. 19 November 2020 barulah negara-negara lain akan kebagian.