Lenovo memboyong sederet laptop baru ke Indonesia. Di antaranya adalah seri Lenovo Yoga. Beberapa yang dibawa masuk ke Tanah Air adalah Lenovo Yoga Slim 7i, Lenovo Yoga 71 Pro, dan Lenovo Yoga 7i Carbon.

Berbeda nama, berbeda pula spesifikasinya. Namun yang pasti, seri Lenovo Yoga 7i ini menawarkan ketahanan baterai yang lama karena didesain khusus buat mereka yang punya mobilitas tinggi.

Tentu untuk kondisi saat ini nggak terlalu relate sih dengan kata mobilitas, namun ketahanan baterai yang lama tetap berguna meski dalam kondisi work from home atau wfh. Tiga laptop Lenovo Yoga 7i ini baterainya diklaim bisa bertahan hingga 15 jam dengan pemakaian normal.

Lenovo Yoga Slim 7i, Lenovo Yoga 71 Pro, dan Lenovo Yoga 7i Carbon berukuran 14 inci. Masing-masing datang dengan RAM 16GB dan media penyimpanan SSD dalam pilihan hingga 1TB.



Di bagian prosesornya, Lenovo bekerja sama dengan Intel dan menghadirkan Intel Core hingga Intel Core i7 generasi ke-11. Sehingga loe juga punya banyak pilihan sesuai kebutuhan.

Lenovo Yoga 71 Pro dan Lenovo Yoga 7i Carbon hadir dengan GPU Intel Xe Graphics. Sementara Lenovo Yoga Slim 7i membawa GPU Nvidia MX450 2GB.

Berikut harga Lenovo Yoga Slim 7i, Lenovo Yoga 71 Pro, dan Lenovo Yoga 7i Carbon:

1. Yoga Slim 7i mulai dari Rp 14,999 juta
2. Yoga Slim 7i Pro mulai dari Rp 19,249 juta
3. Yoga Slim 7i Carbon mulai dari Rp 15,999 juta