Lenovo membawa banyak varian laptopnya ke Indonesia. Salah satunya adalah Lenovo Yoga 9i yang merupakan laptop konvertibel atau 2-in-1 yang bisa difungsikan juga sebagai tab.

Kelebihan seri Yoga dari Lenovo adalah fleksibilitasnya yang maksimal. Laptop ini bisa digunakan sebagai laptop konvensional, bisa juga jadi tablet untu mencatat atau doodling. Lenovo menyediakan Lenovo Pen buat corat-coret di layar laptopnya.

Lenovo Yoga 9i hadir dengan layar 14 inci yang didukung oleh CPU Intel Core generasi ke-11. Loe bisa memilih prosesor sesuai budget mulai dari Intel Core i3 hingga Intel Core i7. Di bagian GPU, Lenovo menyatukan laptop ini dengan Iris Xe Graphics dari Intel.

Lenovo Yoga 9i datang dengan RAM yang bisa dipilih hingga 16GB. Sementara untuk media penyimpanan, Lenovo hadirkan kapasitas 1TB SSD untuk pemrosesan data yang lebih cepat.

Lenovo Yoga 9i hadir dengan speaker soundbar yang diposisikan di bagian engsel laptopnya. Selain itu, fitur yang diandalkan dari Lenovo Yoga 9i adalah WiFi 6 hingga baterai yang bisa bertahan hingga 17 jam pemakaian normal.

Lenovo Yoga 9i sudah bisa dipesan di toko resmi Lenovo di berbagai e-commerce di Indonesia mulai 12 November 2020. Harganya mulai Rp 28 jutaan.