Apakah Benar Ini Penampakan PS5?

LAZONE.ID - Ternyata selama ini masih sekadar rumor

Masih ingat dengan hasil render PS5 yang berbentuk huruf V? Banyak yang mengantisipasi penampilan versi nyatanya. Meski Sony sangat tertutup soal itu. Tapi lalu sebuah akun bernama @Alcoholikaust mengunggah foto yang menampilkan bodi asli PS5.

Lewat akun Twitter-nya, akun tersebut menulis singkat "PS5 anyone?" bersama dengan sebuah foto yang menampilkan dua perangkat PS5 yang diletakkan berdekatan. Kalau diperhatikan bentuknya memang sangat mirip dengan hasil render yang sebelumnya beredar.

Bersama dengan konsol ini tampak juga kontroler PS5. Yang sebelumnya disebut-sebut mirip dengan kontroler PS4. Banyak yang berspekulasi bahwa ini adalah bentuk asli dari PS5 nanti, tapi akun  Twitter @tomwarren membantahnya.

Menurut Tom, PS5 yang ada di gambar yang diunggah oleh @Alcoholikaust adalah developer kit. Perangkat yang diberikan kepada developer game untuk mencoba serangkaian tes. Bentuknya memang sengaja dibuat demikian agar mudah ditumpuk saat tes dilakukan.



Meski begitu banyak juga yang tertarik dengan tampilan PS5 ini. Terutama karena adanya layar LCD di bagian depan. Dalam gambar layar tersebut sepertinya menampilkan teks programming.

Sony akan meluncurkan PS5 tahun 2020 nanti. Persisnya di musim liburan atau sekitar akhir tahun. Sampai sekarang belum ada gambar resmi dari Sony terkait dengan konsol ini.

Jadi... apakah memang bentuknya akan seperti hasil render dan paten? Lo sepertinya masih harus menunggu.