Loe masih jomblo Bro. Pengin cari-cari jodoh, nih unduh aplikasi spesial jomblo, namanya Gather.

Aplikasi Gather dibuat oleh orang Indonesia namanya Jim Yang yang asal Surabaya. Saat ini aplikasi ini baru bisa diunduh di iOS. Android belum bisa Bro. Gather merupakan aplikasi kencan online untuk membantu para lajang mencari pasangan.

Kalau loe unduh Gather, Gather akan mencari calon pasangan berdasarkan lingkaran teman loe di Facebook. Jadi Gather memposisikan antitesis dari Tinder, aplikasi memiliki reputasi menjodohkan loe dengan orang asing. Loe dapat berhubungan dengan temen-temen yang ada di lingkaran loe.

Gak Cuma profilnya bro, Gather juga menyediakan berdasarkan lokasi. Misalnya loe mau lihat orang yang loe incer berdasarkan rutinitas rutinitas perjalanan yang sama. Oya, gak Cuma kencan online lho, di sini juga memudahkan pengguna untuk saling bertemu di dunia nyata.

"Ada banyak sekali yang bisa disimpulkan dari lokasi. Sebagai contoh, apabila Anda bertemu dengan seseorang di sebuah konser atau festival, Anda sudah bisa membuat perkiraan tentang kepribadian orang itu" jelas Jim Yang, Co-Founder dan CEO Gather dalam siaran pers. Wah asal gak dimanfaatin yang ngakunya jomblo aja nih.