Aplikasi ojek online di Indonesia, khususnya di Jakarta, udah seabrek-abrek banyaknya, bro. Di India, ada juga aplikasi ojek online dengan nama Hey Taxi! Kalo aplikasi ini sampai masuk ke Indonesia juga, bakal makin panas nih persaingan ojek di sini.

Layaknya aplikasi ojek online lainnya, Hey Taxi! nawarin jasa untuk nganterin loe dan paket barang. Mereka menjanjikan untuk nganterin pelanggannya dengan jarak tempuh tersingkat dan teraman.

Emang gak ada jasa lain seperti pesan makanan atau lainnya. Tapi dengan Hey Taxi!, loe bisa milih motor yang akan jemput loe sesuai dengan permintaan loe, bro. Jadi kalau bawaan loe banyak atau postur loe bongsor, loe bisa milih motor yang gedean juga. Atau milih skutik yang lincah kalau jalur loe padat merayap.

Hey Taxi! gak butuh uang cash juga, Hey Taxi! juga nawarin pembayaran dengan HeyMoney e-wallet. Karena isu keamanan cukup sensitif di India, Hey Taxi! Melatih karyawannya yang jadi ojek ini supaya bisa nganterin penumpang sampai tujuan dengan nyaman dan aman, bro.