Tidak selesai di sederet iPhone X yang dirilis sepanjang 2018, Apple sudah mempersiapkan lini terbaru iPhone untuk 2019 ini. Kabarnya, fitur teranyar yang disiapkan oleh Apple adalah fitur anti air.

Dikutip dari berbagai sumber, iPhone terbaru diklaim akan punya layar yang tahan air. Sehingga dengan begitu nantinya iPhone ini akan bisa tetap beroperasi dan disentuh meski dalam keadaan basah atau parah-parahnya di dalam air.

Kondisi ini akan sangat mempermudah mereka yang ingin berkreasi dengan air misalnya seperti di kolam renang. Atau sesederhana membaca pesan sambil berada di bawah guyuran shower.



Dikabarkan juga bahwa dengan layar yang tahan air ini, iPhone terbaru nantinya bisa dipakai foto-foto di bawah air. Akankah Apple benar-benar merealisasikan rencana ini nantinya?

Kita baru mendengar satu rumor soal iPhone terbaru dan akan ada banyak rumor yang menyusul kemudian. Yang pasti akan ada juga fitur lain bernama engine taptic nantinya.

Fitur ini memungkinkan adanya getaran di beberapa bagian iPhone tergantung di posisi mana jari pengguna menyentuh layarnya.