Ubisoft akhirnya merilis game terbaru mereka dari seri Assassin's Creed yaitu Assassin's Creed Valhalla. Game ini dirilis di berbagai konsol mulai dari PlayStation 4 hingga Stadia.

Assassin's Creed Valhalla kini sudah bisa di-download di layanan online PlayStation Store buat pengguna PlayStation 4. Selain itu, gamer yang main di PC pun sudah bisa menjalankan game ini lewat aplikasi Ubisoft Connect.

Ubisoft juga merilis Assassin's Creed Valhalla buat sederet konsol lain. Di antaranya PlayStstion 5 tentu saja yang baru saja dirilis konsolnya beberapa waktu lalu, kemudian Xbox One, Xbox Series X/S yang terbaru, dan Google Stadia.

Assassin's Creed Valhalla dirilis dalam beberapa versi. Versi ini pun kemudian menawarkan harga yang berbeda. Setiap versi membawa konten-konten eksklusif yang berbeda pula.

Assassin's Creed Valhalla tersedia dalam Standard Edition, Gold Edition, dan Ultimate Edition. Apa bedanya?

Di Gold Edition loe akan mendapatkan akses premium (season pass) dan mata uang dalam game Assassin's Creed Valhalla yang akrab disebut Helix Credit. Versi ini dijual Rp 929 ribu di PS4 dan PS5 sementara di PC dibanderol Rp 1,029,000.

Ultimate Edition mendapat keuntungan Season Pass dan Helix Credit, juga skin senjata, karakter, dan bonus in-game item lainnya. Benda-benda ini akan berguna saat memulai game. Edisi Ultimate Assassin's Creed Valhalla ini dibanderol Rp 1,119,000 untuk PS4 dan PS5 dan Rp 1,239,000 untuk versi PC.

Sementara edisi standar buat PS4/PS5 dibanderol Rp 749 ribu dan PC Rp 619 ribu.