Bocoran Terbaru dari Google Pixel 4 dan Pixel 5

LAZONE.ID - Bocor lewat kode-kode.

Rumor soal Google Pixel terbaru memang sudah beredar sejak awal tahun. Tapi tampilan terbarunya termasuk juga bocoran soal tipe yang akan dirilis Google buat smartphone-nya itu mendadak mencuat ke permukaan.

Lantaran kode-kode yang ada di aplikasi Google Search beta baru-baru ini, deretan Google Pixel muncul. Tahun ini tidak akan ada versi XL di Google Pixel. Tapi yang akan dirilis adalah Pixel 4a, Pixel 4a (5G), dan Pixel 5.

Eits tapi ini juga masih belum dikonfirmasi oleh Google. Karena sekali lagi ini adalah sekedar bocoran saja. Namun melihat dari serangkaian rumor yang beredar, bisa jadi bocoran ini sudah benar.

Pixel 4a adalah versi yang paling basic dan reguler dari Google Pixel tahun ini. Sementara Pixel 4a (5G) disebut-sebut jadi smartphone 5G di kelas menengah pertama yang dirilis Google karena prosesor yang digunakannya yaitu Snapdragon 765G.

Bocoran lain yang bermunculan di internet adalah soal varian handphone 5G yang akan dirilis Google tahun ini. Selain Pixel 4a (5G) tampaknya Pixel 5 juga bakal dibekali dengan jaringan 5G.

Nah selama ini tampilan Pixel 5 memang belum bermunculan. Namun disebut-sebut versi ini akan punya layar dengan lubang kamera di bagian kiri atas layar dan bezel yang tipis.

Google Pixel 5 disebut akan punya layar 6,1 inci dan bingkai kamera di belakangnya juga lebih besar. Bodinya dilapisi kaca dan alumunium dan fitur yang tentunya lebih berkelas dari Pixel 4a.