Siapa yang gak kenal Google, induk perusahaan dari sistem operasi Android bukan pemain baru di bidang smartphone. Belum lama ini mereka merilis Google Pixel 4 untuk menyaingi saingan bisnis terbesar mereka, Apple yang juga belum lama rilis jajaran iPhone 11.

Seperti banyak brand, Google melakukan sistem pre-order sebelum benar-benar merilis produk mereka ke toko secara offline.

Tapi, lo bakal melihat sesuatu yang unik diberikan oleh Google kepada orang-orang yang beli Google Pixel 4 dengan cara pre-order.

Menurut laporan media Inggris dan beberapa reviewer gadget negeri Ratu Elizabeth tersebut, sebanyak 2000 orang yang melakukan pembelian dengan sistem pre-order mendapatkan paket unik di Google Pixel 4 yang mereka terima.


 

Orang-orang tersebut mendapatkan sekantong sereal di dalam kemasan yang mereka terima. Paket Google Pixel 4 tersebut atang dalam bentuk sebuah kotak serela ukuran besar yang di dalamnya terdapat dua bagian. Di satu bagian lo bisa menemukan sebuah kotak Google Pixel 4 normal dan di sisi yang lainnya berisi sekantung sereal.

Sereal ini sengaja dibuat Google sebagai hadiah buat yang membeli Google Pixel 4 dengan cara pre-order, bukan untuk dijual bebas.

Isi sereal tersebut juga bisa dibilang unik, soalnya warna-warna yang ada mewakili warna di logo Google. Di dalamnya juga terdapat marshmallow dengan cap logo Google di atasnya.

Sayangnya nih Bro, baru Inggris aja yang dilaporkan mendapatkan paket pre-order unik ini. Meski begitu, gak menutup kemungkinan negara lain juga ikut mendapatkannya.

Jadi penasarn nih Bro, gimana ya rasa serealnya? Tapi ya buat dapetin sereal itu lo juga harus beli Google Pixel 4 yang harganya gak beda jauh sama jajaran iPhone 11 itu.