Sony akan merilis PlayStation 5 pada 19 November 2020 di negara-negara di luar Amerika Serikat, Jepang, dan Australia. Sederet game sudah bisa dipesan untuk dinikmati oleh para pengguna PlayStation.

Game ini sudah bisa dipesan lewat PlayStation Store. Sistemnya adalah pre-order. Game ini nantinya akan langsung bisa dimainkan dan diunduh ketika konsol PlayStation 5 telah resmi dirilis.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Sony telah mempersiapkan game-game terbaru untuk bisa dinikmati di PlayStation 5. Game-game ini disempurnakan grafisnya agar sesuai dengan teknologi dan sistem konsol terbaru dari Sony tersebut.

Game seperti Spider-Man: Miles Morales sudah dinantikan kehadirannya. Game ini pun sudah bisa dipesan dengan banderol Rp 700 ribuan. Selain itu game seperti Assassin's Creed Valhala dan juga Watch Dogs Legion pun bisa dipesan di range harga yang kurang lebih sama.

Ada sekitar 10 game yang sudah bisa dipesan nuntuk nantinya dimainkan di PlayStation 5. Selain game-game yang sudah disebutkan di atas, ada pula game-game berikut ini dengan kisaran harganya:

1. Call of Duty: Black Ops Cold War (Cross-Gen Bundle) Rp 1 jutaan
2. Demon's Souls Rp 1 jutaan
3. Devil May Cry 5 Special Edition Rp 500 ribuan
4. Godfall Rp 900 ribuan
5. NBA 2K21 Next Generation Rp 1 jutaan
6. Sackboy A Big Adventure Rp 800 ribuan
7. Temtem Rp 500 ribuan

Game dari PlayStation 4 pun akan siap bisa dimainkan di PS5. Namun diperlukan update software terlebih dahulu untuk ini.