DJI Mavic Air 2 Segera Dirilis?

LAZONE.ID - Bocoran-bocoran soal drone baru dari DJI ini mulai beredar.

DJI merilis Mavic Air dua tahun yang lalu tepatnya Januari 2018. Saat peluncuran, brand drone kenamaan itu membanderol harga USD 799 untuk kamera tersebut.

Tampaknya DJI akan segera merilis generasi terbaru dari drone tersebut. Bocoran untuk Mavic Air 2 pun sudah mulai beredar selama beberapa waktu terakhir.

DJI sendiri mengisyaratkan akan merilis sesuatu pada 27 April mendatang. Mereka menulis di Twitter sebuah tautan dan video yang berisi grafis dan slogan 'Up Your Game'.

Banyak yang menebak bahwa petunjuk tersebut adalah untuk perilisan DJI Mavic Air 2. Beberapa bocoran yang beradar menampilkan bentuk dari Mavic Air 2 yang terbilang cukup berbeda dengan pendahulunya.

Bodinya berwarna abu-abu dengan kaki-kaki yang cukup panjang. Kameranya dilindungi oleh dome kaca dengan baterai yang akan lebih besar dari sebelumnya yaitu 3500mAh.

Drone ini akan bisa merekam video hingga resolusi 4K. Kameranya bisa memotret di resolusi 48MP dengan kecepatan maksimum hingga 68.4 km/h, demikian seperti dikutip dari The Verge. Selain itu, durasi terbangnya hingga 34 menit.

Belum ada bocoran harga untuk DJ Mavic Air 2 ini.