Nama Baru DJI Osmo Pocket Generasi 2

LAZONE.ID - Sekarang jadi DJI Pocket 2

Kamera aksi DJI Osmo Pocket kini hadir dalam generasi kedua. Tidak hanya muncul dengan teknologi dan modul yang kekinian tetapi juga dengan nama yang baru.

DJI Osmo Pocket generasi baru hadir dengan nama DJI Pocket 2. Kata Osmo tidak lagi digunakan di sini. Secara desain sebenarnya masih tetap sama dengan versi pertama. Ukuran yang mini dengan kamera di atas gimbal 3-axis untuk gambar yang lebih stabil.

Yang baru di versi ini adalah modul kameranya. Sensor yang dihadirkan kini lebih besar yaitu 64MP di bagian resolusi. Dengan sensor yang lebih besar dari sebelumnya ini DJI Pocket 2 bisa merekam video dalam kualitas 4K di 60fps.

Selain itu ada juga fitur perekaman video HDR yang dibawa olehnya. Sementara di bagian lensa, DJI Pocket 2 datang dengan lensa 20mm dengan f/1.8 yang akan menghasilkan gambar apik dalam kondisi minim cahaya. Kali ini lensanya juga punya fitur zoom.

DJI Pocket 2 bisa melakukan zoom hingga 8x dalam mode resolusi maksimal. Zoom-nya berkurang jadi 4x ketika menggunakan ode 16MP atau Full HD.

Fitur lain yang disempurnakan adalah auto-focus, sistem audio DJI Matrix Stereo System, mikrofon yang bisa merekam sesuai arah kamera dengan audio zoom, serta berbagai mode pengambilan gambar yang baru.

Di antaranya mode Pro, ActiveTrack 3.0, slow otion 8x, timelapse, story mode, dan mode live Facebook dan YouTube. Fitur seru lainnya adalah Fast Wake untuk menagktifkan kamera secara instan dan Drop Awar yang akan memberi peringatan kalau gimbalnya akan jatuh.

DJI Pocket 2 dibanderol USD 499 sudah termasuk aksesori seperti case water-resistance, Mini Control Stick, extension rod, wide angle lense, dan lain-lain.