Siapa nih yang suka selfie? ada nih drone yang diciptakan khusus buat selfie, namanya AirSelfie. AirSelfie sendiri merupakan drone berukuran mini. Jadi bro, dengan adanya ini lo enggak usah lagi ketergantungan sama tongsis.

Walaupun ukurannya mini, AirSelfie sudah dilengkapi dengan sederet spesifikasi yang cukup mumpuni loh. Jadi, ada kamera beresolusi 5MP di dalam drone ini dengan fitur stability yang bikin hasil bidikannya lebih stabil dan jernih walaupun si AirSelfie ini sedang mengudara.

Drone yang berukuran 9,4 x 6,7 x 1cm ini dilengkapi dengan sejumlah sensor seperti gyrometer, barometer, geomagnetic serta Altitude Sonar. Selain itu, drone mini ini juga memiliki built-in Micro SD Card berkapasitas 4GB yang bisa lo pakai untuk menyimpan hasil bidikan lo.

Drone ini juga mengusung konektivitas WiFi dalam jaringan 2.4GHz yang bisa dimanfaatkan untuk mengirim langsung hasil foto dari memori penyimpanan internal ke smartphone lo. Enggak cuma itu, drone yang menggunakan bodi anodized aluminium case seberat 52g ini juga sudah dilengkapi dengan Micro USB.

Cara kerjanya juga gampang banget kok, enggak kaya drone pada umumnya. Lo cuma cukup menghubungkan AirSelfie ini ke smartphone lo menggunakan konektivitas WiFi dan secara otomatis lo bisa menggunakan gadget keren ini. Tapi, sebelum itu lo harus meng-instal aplikasi khususnya biar bisa mengendalikan AirSelfie ini.

Harga drone mini ini bisa dibilang mahal banget sih. AirSelfie kabarnya akan dijual dengan harga sekitar 62 Euro atau sekitar 850.000 rupiah.

Embed: