Wireless charging adalah salah satu fitur yang dimiliki oleh smartphone flagship. Sebuah metode charging tanpa kabel sehingga tidak menyusahkan pengguna. Kini kemampuan pengecasan tanpa kabel ini ditanamkan dalam sebuah meja.

Iya, meja, bro. Meja ini merupakan sebuah "kolaborasi" antara Xiaomi dengan meja yang dijual di IKEA. Dikutip dari GizmoChina, meja ini punya kemampuan mengecas ponsel tanpa kabel.

Nggak cuma itu, pengecasan pun dilakukan sangat ngebut. Karena wireless charging yang dipasang menggunakan daya 20W. Keren kan?

Dikutip dari sumber yang sama, meja ini adalah produk DIY gabungan antara wireless charging Xiaomi dengan meja IKEA. Karena pengecasan tidak bisa dilakukan di semua permukaan meja tetapi hanya di satu titik saja.



Namun tetap saja idenya terbilang brilian. Terlebih buat mereka yang bekerja seharian di meja kantor. Tak perlu repot-repot untuk mencari charger ponsel karena hanya tinggal meletakkan di titik tertentu di meja saja.

Karena ini produk DIY, tidak dijual dalam paket. Loe mungkin bisa coba sendiri membenamkan modul wireless charging di bawah meja keluaran IKEA untuk merasakan pengalamannya. Hehe.