Fortnite Collab Bareng DC dan Marvel Sekaligus!

LAZONE.ID - Karakternya bisa lo mainin dalam game

Fortnite mungkin bisa dibilang sebagai game online dengan komunitas terbesar di dunia saat ini. Beberapa waktu lalu, Epic Games mencatatkan 350 juta pengguna dengan sekitar 65 juta pengguna aktif setiap bulannya. Angka tersebut sebagian besar tersebar pada game andalan mereka Fortnite.

Game dengan genre Battle Royale ini punya pendekatan yang unik setiap mengadakan event khusus buat para player mereka. Di antaranya adalah momen collab dengan beberapa film ternama hingga jadi venue konser online untuk beberapa musisi dunia.

Collab yang paling terkenal dari Fortnite adalah saat Avengers : Infinity War dan Endgame tayang di bioskop. Epic memberikan para pemainnya kesempatan melawan Thanos hingga menggunakan beberapa senjata khas para superhero. Begitupun saat collab bareng Star Wars, selain mendapat skin dengan penampilan karakter-karakter film, lo juga bakal mendapatkan lightsaber sebagai salah satu pilihan senjata.



Tapi kali ini Fortnite melakukan sebuah gebrakan dengan collab bareng DC dan Marvel sekaligus!

Epic Games berhasil mendapatkan lisensi untuk menampilkan karakter Aquaman versi DCEU serti Captain America versi MCU secara utuh. Mungkin perjanjian collab ini gak sebesar collab sebelumnya, tapi menarik untuk melihat salah satu karakter utama DCEU dan MCU ada di satu arena yang sama.

Aquaman sendiri bisa lo mainkan kalau membeli Battle Pass untuk Chapter 2 Season 3 ini. Beberapa minggu lalu, Fortnite melakukan update besar-besaran terhadap map yang jadi area perang. Kini map yang ada di dalamnya punya tema laut dengan bentuk pulau-pulau kecil yang dipisahkan oleh air. Makanya Aquaman beserta penguasa laut lainnya seperti Poseidon hadir sebagai skin karakter yang bisa dimainkan oleh para player.



Lalu, karakter Captain America nyusul belum lama ini. Epic Games merilis trailer kedatangan Captain America di channel YouTube mereka. Dalam trailer tersebut, Captain America masuk ke dalam dunia Fortnite dengan cara yang mirip seperti Thor saat datang ke Wakanda pada Avengers: Infinity War. 

Skin Captain America ini bisa lo gunakan lengkap dengan senjata andalannya. Karakter Captain America ini bisa lo beli dengan harga 2.000 V-Bucks atau sekitar $20.



Apakah lo salah satu orang yang suka main Fortnite Bro? Udah beli item dari update season baru ini belum? Bakal seru banget nih kalau sampai ada dua player yang menggunakan skin Aquaman dan Captain America bertemu dan berhadapan satu sama lain.