Tim Raksasa Sepak Bola Bakal Tarung di Fortnite!

LAZONE.ID - Seperti apa jadinya?

Fortnite jadi game yang sangat menarik buat diperhatikan dalam beberapa tahun terakhir. Game online bergenre battle royale ini udah berkali-kali bikin kolaborasi yang keren dengan nama-nama besar seperti Star Wars serta Marvel dan DC.

Gak cuma itu, Fortnite juga udah beberapa kali jadi tempat konser untuk berbagai musisi besar dunia. Mulai dari Marshmello, Steve Aoki, sampai Travis Scott pernah merasakan kemegahan dan keunikan fasilitas di dalam game yang disediakan oleh Fortnite untuk konser musik mereka.

Sekarang pun Fortnite bakal jadi tempat bertarung tim-tim raksasa sepak bola dunia, Bro


Well, mungkin gak secara harfiah tim-tim ini bakal bikin pertandingan di dalam game. Tapi lo bisa menemukan skin dengan desain klub-klub besar dari benua Eropa, Asia, dan Amerika, Bro!

Berikut ini adalah daftar tim yang desain skinnya bisa lo dapatkan di dalam game:

Manchester City FC, Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Seattle Sounders FC, Atlanta United FC, Los Angeles FC, Santos FC, Wolverhampton, Wanderers FC, West Ham United FC, Sevilla FC, Sporting CP, Borussia, Mönchengladbach, FC Schalke 04, VFL Wolfsburg, Rangers FC, Celtic FC, Cerezo Osaka, Melbourne City FC, Sydney FC, Western Sydney Wanderers, EC Bahia.


Ada tim favorit lo? 

Lo bisa mendapatkan jersey tim-tim tersebut dari store yang ada di dalam game mulai tanggal 23 Januari ini!